Indahnya Kebersamaan Melalui Makan Bersama

Nov 17, 2023 - 07:15
 0  8
Indahnya Kebersamaan Melalui Makan Bersama

TASIKMALAYA - Guna meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri di wilayah Tasikmalaya, personel Lanud Wiriadinata bergabung dengan personel Brigade Infanteri Raider 13/Galuh Rahayu, Kodim 0612/Tasikmalaya, dan Polres Kota Tasikmalaya menggelar acara olahraga bersama di Stadion Wiradadaha, Cihideung, Tasikmalaya, Selasa, (14/11) lalu.

Sebelum pelaksanaan olahraga, para personel TNI Polri melaksanakan senam pemanasan dengan tujuan agar otot-otot pada tubuh bisa lebih lentur dan membuat tubuh bekerja lebih maksimal saat melakukan lari.

Usai olahraga bersama para personel TNI Polri, dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya, dan dibantu dari Laskar Paseh, membersihkan lingkungan stadion Wiradadaha dengan memungut sampah dikumpulkan dalam kantong plastik, hal ini tentunya bertujuan untuk menjadikan stadion Wiradadaha semakin indah dan bersih sehingga masyarakat melaksanakan aktifitas olahraga merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih.

Kegiatan terasa lebih akrab, setelah melaksanakan kebersihan lingkungan, di gedung kesenian para personel bersama-sama menikmati sarapan dengan liwetan, yakni makan bersama di atas daun pisang yang memanjang disertai lauk dan sayuran.(PenWir/Red).

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow