Ciptakan Pemilu Aman Dan Kondusif Selama Hari Pencoblosan

Feb 14, 2024 - 13:37
 0  3
Ciptakan Pemilu Aman Dan Kondusif Selama Hari Pencoblosan

BENGKULU – Demi menjamin kelancaran dan keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) pada hari pencoblosan, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen beserta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu lakukan peninjauan langsung pada sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan KPU di wilayah kota Bengkulu. Rabu (14/2/2024).

Peninjauan dilakukan Danrem beserta rombongan berada di TPS 04 Kel. Kampung Bali, TPS 02 Kel. Tanjung Agung, TPS 01 Kel. Tanjung Jaya dan KPU Kota Bengkulu serta mengecek kesiapan logistik, pengamanan dan penempatannya, untuk memastikan semua berjalan lancar dan aman”

Danrem juga turut memberikan instruksi kepada seluruh anggota jajarannya, untuk melaksanakan tugas pengamanan patroli gabungan menyisiri jalan-jalan protokol Kota Bengkulu di hari pencoblosan saat ini, lakukan dengan penuh rasa tanggungjawab, serta tetap memegang teguh Netralitas TNI. “tegas Danrem

“Laksanakan tugas sebaik mungkin, Jaga netralitas TNI dan menjaga kondusifitas, baik sebelum, selama dan sesudah pemungutan suara,”pesan Danrem.

Selama pelaksanaan pencoblosan, seluruh elemen masyarakat di himbau untuk tetap menjaga kerukunan antar warga dan menghargai perbedaan agar terwujudnya Pemilu damai di tahun 2024.
(Penrem041)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow